Saturday, December 22, 2018

Berbenah

"Hari Ini"

hari ini akan ku ubah pikiranku 
dan meninggalkan semua hal negatif dalam diri
hari ini aku akan berbenah 
dan menyiapkan hati untuk berubah
hari ini aku ingi bebas
dan tak di izinkan permasalahan mengacaukan hidupku 
hari ini akan kulakukan yang terbaik
dan yakin dapat melalui segala ujian yang datang

hari ini aku akan melangkahkan kaki 
dan teruslah berjalan
walau kadang merasa ragu
namun, hari ini aku akan terus bermimpi 
dan pasti aku akan menggapainya suatu haru nanti
hari aku akan terus berbagi 
dan meraskan hidup yang lebih berarti.


- Sumber dari bukunya Retno Kusuma (The winner is living in yourself)

No comments:

Post a Comment

Kelahiran Badak Sumatra di Taman Nasional Way kambas

Seekor anak Badak sumatera berkelamin jantan telah lahir di Suaka Rhino Sumatera (SRS) - Taman Nasional Way Kambas pada hari Sabtu tanggal 2...